Mau Banjir Order? Pakai Aplikasi Cepat Dapat Order Grabcar

Seiring berjalannya waktu, pengemudi layanan transportasi online semakin banyak. Persaingan menjadi semakin ketat. Hal itu membuat para mitra pengemudi harus bekerja cerdas untuk menyiasatinya. Demikian pula di GrabCar, sampai-sampai para driver mencari aplikasi cepat dapat order GrabCar. Tentu saja aplikasi cepat dapat order GrabCar ini harus aman dan tidak melanggar ketentuan perusahaan. Nah, bagi Anda mitra pengemudi Grabcar, ini dia aplikasi cepat dapat order Grabcar.

Aplikasi Cepat Dapat Order Grabcar

Faktor Yang Mempengaruhi Ramai Tidaknya Orderan GrabCar

Sebelum mengulas lebih jauh, Anda harus mengetahui dulu apa saja yang berpengaruh terhadap order tersebut. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui, yaitu:

  1. Lokasi/Wilayah Tempat Mencari Penumpang

Di tempat yang sudah ramai, seperti kota-kota besar, tentu akan menjadi tempat yang paling ideal untuk mencari penumpang. Semakin ramai tempat itu, maka tentu peluang semakin besar, namun juga berbanding lurus dengan persaingan.

  1. Smartphone, GPS, dan sambungan internet

Smartphone yang digunakan juga ambil bagian dalam memenangkan order. Semakin baik kualitas ponsel tersebut, maka peluang memenangkan order juga semakin besar. Selain itu, akurasi dari GPS dan kestabilan konektivitas internet juga berpengaruh. Karena itu, sebaiknya gunakan ponsel dengan RAM 2 GB dan jaringan 4G.

  1. Order sebelumnya

Penyelesaian order yang semakin cepat juga membuat order bisa semakin cepat masuk. Namun tidak boleh asal cepat, penyelesaian order ini juga harus disesuaikan antara waktu dengan jaraknya. Penumpang tentunya akan merasa tidak nyaman ketika kendaraan dibawa melaju terlalu kencang.

Hal-hal Yang harus Diperhatikan Agar Orderan Lancar

Beberapa hal yang dapat dipertimbangkan terkait pesanan dari pelanggan Grab, antara lain:

  1. Cari tahu penyebab order sulit masuk

Hal-hal berikut ini boleh jadi menjadi penyebab order sulit masuk.

  • Saldo OVO, pastikan saldonya cukup untuk menerima order
  • Sikap ketika menerima dan menyelesaikan pesanan
  • Gunakan aplikasi GrabDriver yang resmi
  • Agar lebih maksimal, gunakan fitur Heat Map yang telah disediakan oleh Grab
  • Lebih baik tidak menggunakan aplikasi tambahan untuk mempercepat order
  1. Perhatikan kelayakan perangkat

Terkait kelayakan ini yang harus diperhatikan, antara lain sebagai berikut.

  • Spesifikasi dari smartphone
  • Kestabilan konektivitas internet
  • Sediakan power bank untuk menjaga agar tidak lowbat
  1. Cermat mengenali jam-jam sibuk

Pada jam-jam tertentu, permintaan untuk transportasi online bisa meningkat secara signifikan. Misal pada jam berangkat atau pulang kerja. Tapi sebagai pengemudi, sebaiknya juga menunggu di selain jam tersebut. Bisa saja ada yang butuh untuk pergi ke mall atau yang lain.

  1. Cari tempat strategis

Untuk membantu dalam memilih tempat strategis, sebaiknya gunakan fitur heat map yang telah oleh Grab. Sebelum menggunakan heat map, pastikan bahwa akurasi GPS Anda tinggi dan koneksi internet stabil.

Selain itu, pastikan bahwa posisi Anda terdeteksi oleh Google Maps. Cara untuk mengetahuinya yaitu dengan membuka aplikasi Google Maps dan pastikan bahwa titik lokasi berwarna biru.

  1. Usahakan selalu mengambil pesanan

Usahakan untuk selalu mengambil setiap pesanan yang masuk. Jika tidak benar-benar mendesak, sebaiknya tidak menolak order tersebut. Bukan hanya berpengaruh pada  penghasilan, tetapi juga feedback dan insentif yang akan didapat.

Booking Marathon, Aplikasi Cepat Dapat Order GrabCar Resmi

Bagi Anda yang menjadi mitra pengemudi Grabcar, ada aplikasi cepat dapat order Grabcar yang disediakan oleh Grab. Aplikasi/fitur tersebut bernama Booking Marathon dan terbilang masih baru.

Baca juga:

Fitur ini membantu pengemudi untuk memastikan order berikutnya didapatkan dalam waktu 5-10 menit sebelum menurunkan penumpang yang diantar. Pengemudi dengan jarak paling dekat dengan penumpang kedua yang akan dipilih oleh Grab. Kerja dari Booking Marathon sebagai berikut.

  1. Order yang selanjutnya akan tertera di aplikasi saat sudah hampir sampai di tujuan penumpang yang sedang diantar
  2. Jika menerima, lanjutkan perjalanan untuk menjemput penumpang tersebut
  3. Penumpang berikutnya bisa melihat status Anda yang tengah menurunkan penumpang sekaligus perkiraan waktu kedatangan

 Namun yang perlu diingat, jika tidak ingin menerima Booking Marathon, pastikan tombol Terima Kerja dinonaktifkan. Apabila order yang masuk dari fitur ini ditolak, maka pendapatan Anda juga bisa berkurang. Semoga ulasan aplikasi cepat dapat order Grabcar ini membantu peningkatan penghasilan Anda sebagai pengemudi Grabcar.

Mau Banjir Order? Pakai Aplikasi Cepat Dapat Order Grabcar | Kerja Mudah | 4.5