4 Aplikasi Penangkap Order Gojek Terbaik, Driver Wajib Instal!

Diposting pada

Menjadi seorang driver ojek online merupakan profesi yang gampang-gampang susah. Karena persaingan antar sesama ojol semakin meningkat. Sering kali terbesit dalam benak driver ojek online untuk mengoptimalkan penghasilan dari jumlah orderan yang mereka dapatkan setiap harinya. Demi meningkatkan penghasilan, banyak dari mereka yang memutuskan untuk menggunakan aplikasi penangkap order Gojek.

aplikasi penangkap order gojek

Pada dasarnya menggunakan aplikasi penangkap order Gojek tergolong aplikasi tambahan, selain yang berasal dari aplikasi resmi dari perusahaan Gojek merupakan tindakan yang curang. Namun, banyak dari mereka yang terpaksa untuk menempuh cara ini untuk meningkatkan pendapatannya sebagai seorang ojol. Sebab, banyak dari mereka yang mengatakan bahwa, ketika mereka mengoptimalkan orderan dengan cara yang jujur dan bijak, hal tersebut justru mematikan penghasilan. Karena mereka harus bersaing dengan para driver gojek lain yang sudah menggunakan aplikasi yang dapat menangkap orderan lebih banyak dengan cara yang lebih cepat.

Baca Juga:

Namun sebelum diinformasikan mengenai apa saja versi dan jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk menangkap orderan dengan cepat, ada beberapa hal yang harus diterapkan sebagai penunjang pengoptimal dari pemakaian aplikasi penangkap orderan Gojek paling gacor.

Beberapa Penunjang Untuk Mengoptimalkan Pemakaian Aplikasi Penangkap Orderan Gojek 

  • Gunakan HP Android Berkapasitas RAM 2 GB Ke atas

Penggunaan kapasitas RAM 2 GB lebih akan semakin memperlancar aktivitas Anda untuk menggunakan HP. Karena akan semakin banyak aplikasi yang bisa dijalankan di dalamnya. Nah, ketika ada orderan yang masuk, maka dengan menggunakan HP dengan kapasitas yang memadai, maka mudah sekali bagi Anda untuk menangkap orderan tanpa lemot.

  • Rajin Membersihkan Cache 
Baca juga:  Versi Aplikasi Gojek Paling Gacor Terbaik Untuk Digunakan

Ketika mengoperasikan HP setiap hari, mulai dari membuka internet, menggunakan media sosial, bermain game hingga membuka aplikasi, setiap tindakan tersebut selalu menyisahkan cache. Agar HP dapat dioperasikan dengan lancar, Anda perlu untuk membersihkan cache secara rajin dan rutin.

  • Menginstal GPS Dengan Akurasi Tinggi 

HP Anda juga perlu didukung dengan GPS dengan akurasi tinggi karena hal itu akan berdampak pada kelancaran masuknya orderan. Namun pastikan bahwa aplikasi GPS yang digunakan dapat dideteksi oleh Gojek, sehingga Anda pun bisa selalu update setiap terjadi pembaruan.

  • Pastikan Kapasitas Memori HP Masih Tersisa Banyak 

Jika hendak memasang aplikasi penangkap order Gojek, maka Anda harus menyisakan banyak ruang kapasitas memori untuk menggunakannya. Jangan terlalu banyak menyimpan foto, video maupun file yang dirasa kurang penting. Selain itu, jangan pula terlalu banyak menginstal game, karena kerugiannya HP Anda akan menjadi lemot karena kapasitas memorinya sudah terlalu penuh.

Segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan baik? Sekarang Anda bisa menggunakan pendukung aplikasi penangkap orderan Gojek gacor yang ada di bawah ini:

Aplikasi Penangkap Order Gojek Agar Gacor Selalu 

  1. Aplikasi Penguat Sinyal (Connection Stabilizer Booster) 

Sebagaimana dengan namanya, aplikasi penangkap order Gojek ini difungsikan untuk memperkuat dan menstabilkan sinyal di HP Anda. Yang mana, fungsinya adalah untuk memacu koneksi data internet yang kurang baik menjadi lebih optimal. Dengan demikian, Anda pun tak akan merasa kesulitan untuk menangkap orderan dengan cepat, sehingga tidak akan sulit untuk mendapatkan banyak orderan penumpang setiap harinya.

Baca juga:  Mau Order Gacor? Coba 7 Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver!
  1. Aplikasi Mempercepat Notifikasi (Heartbeat Fixer For GCM) 

Hearbeat Fixt For GCM adalah aplikasi yang difungsikan untuk mempercepat pembacaan notifikasi pada HP Anda. Sebab, dalam kondisi tertentu ada kalanya terdapat beberapa notifikasi orderan yang tertunda. Jika seorang driver Gojek mengalaminya, maka akan merasa sangat dirugikan, karena orderan yang seharusnya bisa diterima malah hanya akan berlalu begitu saja akibat notifikasi yang tertunda. Solusi terbaiknya, bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Hearbeat Fixt For GCM ini.

  1. Aplikasi Pengunci Sinyal GPS (GPS Locker) 

Sesuai dengan namanya, aplikasi penangkap order Gojek ini berguna untuk mengunci sinyal GPS, yakni pada saat layar HP sedang dimatikan. Dengan kata lain, GPS Locker dapat membantu Anda untuk mendapatkan akses kunci sinyal GPS dengan lebih kuat, sehingga sinyal dapat dioptimalkan dan dapat diperkuat. Selain itu, dari pengunaan aplikasi GPS Locker terdapat kelebihan lain, yakni :

  • Bisa meningkatkan sinyal GPS untuk perangkat HP yang sering kehilangan sinyal GPS
  • GPS Locker memiliki navigasi GPS, sehingga memudahkan penggunanya dalam mencari alamat yang dituju
  • Berguna untuk meningkatkan navigasi GPS dalam permainan Game Mobile
  1. Aplikasi Pengoptimal RAM (Speed Booster) 

Jika kapasitas dan kemampuan RAM ditingkatkan, maka kinerja HP Anda juga akan menjadi lebih optimal dan bisa bekerja dengan lebih cepat. Bukan hanya itu saja, ketika menggunakan aplikasi Speed Booster ini, ada beberapa hal yang bisa dioptimalkan. Mulai dari kapasitas daya baterai yang akan bertahan lebih lama, menambah akselerasi kecepatan peramban Web dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ke empat pendukung aplikasi penangkap order Gojek tersebut memang akan berkonstribusi besar untuk menambahkan orderan dan jumlah penghasilan saja. Walaupun demikian, akan percuma saja jika sudah mendownload, menginstal dan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut tapi tidak didukung dengan kerja keras dan kerajinan dalam mengambil orderan.

Baca juga:  3 Langkah Cara Setting Aplikasi Grab Biar Gacor, No Tipu!

Hal-hal Yang Harus Dilakukan Untuk Mengimbangi Penggunaan Aplikasi Pendukung Penangkap Orderan Gojek Agar Selalu Gacor 

  • Jangan Lupa Untuk Selalu Online 

Percuma saja jika seharian penuh menggunakan aplikasi penangkapan orderan Gojek, jika Anda sendiri lupa untuk mengaktifkan tombol online. Sesekali Anda memang harus selalu mengecek aplikasi driver gojek online, untuk memastikan apakah sudah online ataukah belum?

  • Mangkal Di Tempat Yang Ramai Orderan 

Sambil menjemput orderan, Anda memang perlu mangkal atau nongkrong pada tempat-tempat yang strategis alias yang selalu ramai orderan.

  • Rajin Cari Orderan 

Bekerjalah dengan rajin, karena percuma saja jika sudah menggunakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat orderan menjadi ramai, tapi Anda sendiri cenderung malas bekerja dan malas untuk mencari orderan.

  • Jangan Pilih-pilih Orderan 

Yang namanya rejeki datanganya memang tidak bisa ditebak, oleh karena itu jangan pernah pilih-pilih orderan karena semakin banyak Anda menerima orderan, maka performa Anda sebagai driver Gojek pun juga akan semakin mengalami peningkatan.

  • Jangan Membatalkan Orderan

Sebaiknya jangan pernah membatalkan orderan begitu saja, selain akan mengecewakan calon penumpang, performa Anda sebagai driver gojek akan mengalami penurunan. Hal itu juka akan berpengaruh pada penurunan penghasilan Anda sebagai driver gojek.

Jika sudah menggunakan aplikasi penangkap order Gojek, maka Anda masih perlu mengimbanginya dengan kerja keras tanpa bermalas-malasan. Sebab, penghasilan yang melimpah hanya bisa didapatkan dari bekerja keras, bukannya dihasilkan hanya dengan bantuan aplikasi pendukung saja.

Silakan Anda menggunakan ke empat aplikasi tersebut dengan terus bekerja keras. Tentunya tidak sulit bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan dan bonus harian dalam jumlah yang melimpah. Coba dan buktikan sendiri, namun Anda harus tetap waspada karena bisa saja pengunaan aplikasi-aplikasi tersebut belum mendapat ijin resmi dari pihak Gojek.