Hp Gojek Di-Root Biar Gacor? Yakin Ramai Order?

Diposting pada

Bagi ojol atau driver ojek online pemula, banyak dari mereka yang menanyakan pertanyaan yang sama, yakni bolehkah HP Gojek di-root agar ramai order? Banyak dari para ojol yang beranggapan bahwa hal tersebut lumrah untuk dilakukan. Padahal, kegiatan tersebut sebenarnya merupakan suatu tindakan kecurangan yang melanggar peraturan di Perusahaan Gojek. Sehingga pelakunya nanti akan mendapatkan hukuman tegas, karena telah melakukan tindakan yang terlarang.

Bolehkah Hp Gojek Di-Root Agar Ramai Order

Pada dasarnya, melakukan rooting HP merupakan tindakan yang tidak diperbolehkan. Meskipun sudah dilarang, tetapi masih banyak juga para ojol yang melakukannya. Padahal, ketika melakukan rooting HP demi mendapatkan ramai orderan akan ada banyak resiko yang akan merugikan pelaku kecurangan tersebut.

Baca Juga:

Resiko Yang Akan Dialami Ketika Rooting HP Untuk Meramikan Orderan Gojek

Sebelum mengulas lebih jauh tentang bolehkah Hp Gojek di-root agar ramai order, mari pertimbangkan dulu untung ruginya. Untuk risikonya adalah sebagai berikut.

  •  Pihak Gojek Tidak Akan Mentoleransi

Bagi siapa saja (driver ojek online) yang ketahuan melakukan rooting HP dan menggunakan aplikasi tidak resmi dari pihak ketiga, maka pihak Gojek akan memberikannya sanksi tegas. Sanksi yang biasanya akan diberikan oleh ojol yang melakukan kecurangan adalah, akan menghanguskan jumlah poin bonus yang sudah susah payah didapatkan hingga akan membekukan ijin beroperasi sebagai ojol.

  • Membuat HP Menjadi Cepat Rusak

Walaupun HP yang telah di-root dapat menambah orderan dalam jumlah yang melimpah, namun dampaknya akan berimbas pada kesehatan HP Anda. Sebab ketika di-root, sistem keamananya akan dihilangkan. Sehingga akan memudahkan virus untuk masuk ke dalam HP Anda sehingga fungsinya akan menurun dan akan menyebabkan terjadinya kerusakan yang serius.

  • Tingginya Kebutuhan Hidup

Apa hubungannya melakukan rooting HP dan tingginya kebutuhan hidup? Tentu ada hubungannya, karena di saat melakukan rooting HP dan menggunakan aplikasi pihak ketiga, maka Anda akan semakin mudah mendapatkan orderan serta penghasilan yang melimpah, sehingga Anda pun akan berbangga diri. Kemudian, akan muncul keinginan untuk menjalani kehidupan dengan gengsi tinggi, karena sudah merasa mampu mendapatkan banyak penghasilan dengan cara yang lebih mudah dan cepat.

Baca juga:  Cara Cepat Dapat Order Grabbike, Menarik!

Setelah mengetahui resiko tersebut, Anda tentu sudah tahu sendiri jawaban dari bolehkah Hp Gojek di-root agar ramai order. Pasalnya, hal ini memang tidak di diperbolehkan. Jadi sebaiknya jangan tanyakan lagi tentang, bolehkah HP Gojek diroot agar ramai order ?, karena jawabannya sudah dituliskan dengan jelas,

Kendati sudah dilarang secara tegas, namun masih banyak ojol yang melakukan rooting HP dan menggunakan aplikasi pihak ketiga, demi kelancaran orderan. Lantas apa yang membuat mereka tidak ketahuan?

Cara Aman Melakukan Rooting HP Agar Ramai Orderan

Bolehkah Hp Gojek di-root agar ramai order, jawabannya memang tidak boleh. Namun, terkadang resiko melakukan rooting memang tidak dihiraukan asalkan jumlah orderan dan jumlah penghasilan yang didapatkan bisa mengalami peningkatan yang segnifikan. Biasanya para ojol yang melakukannya juga akan melakukan cara lain, agar tindakannya tidak dapat terdeteksi oleh Perusahaan Gojek. Caranya kurang lebih seperti ini:

  • Melakukan Rooting HP Dengan Tepat

Untuk terhindar dari resiko yang berbahaya, seorang ojol harus melakukan proses rooting HP dengan tepat. Namun jika tidak bisa melakukannya seorang diri, Anda bisa meminta bantuan kepada pihak jasa yang terbiasa melakukan rooting HP. Biayanya pun murah, sehingga Anda pun tak akan terbebani dengan jumlah yang harus dibayarkan.

Baca juga:  Perhitungan Penghasilan Driver Grabbike Per Hari, Minggu Dan Bulan 2019
  • Menambahkan Aplikasi XPosed

 Cara yang dapat dilakukan untuk menyembunyikan fakta bahwa HP Anda sudah di-root, bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi XPosed. Namun, aplikasi ini hanya bisa dipergunakan setelah proses rooting selesai dengan sempurna. Mengenai cara untuk penggunaanya akan dijabarkan di bawah ini:

  1. Pilih menu setting / pengaturan yang ada di dalam HP Anda >> Pilih Keamanan >> Aktifkan fitur “Sumber Tidak Diketahui”
  2. Download dan lakukan pemasangan aplikasi XPosed, kemudian bukalah menu Framework. Lanjutkan dengan menekan tombol pasang (install) dan klik pembaruan bila ada, lalu restart HP Anda.
  3. Ketika sudah berhasil diinstal, buka Aplikasi XPosed untuk dijalankan. Kemudian masuk ke menu Modules >> Pilih Root Cloak >> Add / Remove App >> Pilih Tombol (+) yang terdapat di bagian atas, gunanya yakni untuk memasukkan / menambahkan aplikasi yang tak ingin root-nya
  4. Restart kembali HP Anda

Supaya tetap aman, Anda memang harus selalu waspada karena pihak Gojek sendiri selalu melakukan pembaruan aplikasi deteksi untuk mengetahui siapa saja yang berbuat curang, sehingga Anda pun juga harus selalu memperbarui aplikasi XPosed yang digunakan.

Selain dapat meningkatkan penghasilan dan dapat membuat orderan menjadi lebih ramai, sebenarnya masih ada keuntungan lain yang bisa dirasakan setelah melakukan proses rooting pada HP Anda.

Keuntungan Dari Melakukan Proses Rooting HP

  •  Kapasitas HP Menjadi Semakin Lega

 Setelah HP di-root, salah satu keuntungan yang bisa didapatkan adalah kapasitas HP menjadi semakin lega. Hal ini disebabkan karena jumlah kapasitas ROM bisa bertambah dan performa RAM akan mengalami peningkattan, sehingga mampu menciptakan ruang penyimpanan yang lebih luas.

  • Performa HP Akan Meningkat

 Walaupun masih banyak yang bertanya, bolehkan HP Gojek di-root agar ramai order ? Jawabannya tetaplah tidak, karena Anda pun sudah paham benar mengenai resikonya. Namun proses rooting bisa meningkatkan performa HP secara segnifikan, sehingga banyak ojol yang tegiur untuk melakukan tindakan terlarang ini.

  • Dapat Memasang Aplikasi Dengan Bebas

Proses root difungsikan agar pengguna HP memiliki kendali penuh untuk mengubahnya sesuka hati, karena sistem keamanan pabriknya akan hilang setelah HP mengalami proses rooting, sehingga Anda bisa memasang dan menggunakan aplikasi dengan leluasa.

Baca juga:  8 Langkah Cepat Daftar Go Car 2019 Lewat Hp Android Tanpa Ke Kantor

Dibandingkan dengan resiko dan keuntungannya, resiko dari melakukan rooting HP lebih berbahaya. Agar lebih aman, maka Anda dianjurkan untuk menggunakan versi aplikasi gojek paling gacor tanpa root. Sebab, cara ini memang terbilang lebih aman untuk dilakukan. Adapun beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk membuat orderan gojek makin gacor, diantaranya meliputi : Aplikasi Ping Tool Pro, Aplikasi Surveyor dan Aplikasi GPS Locker.

Kesimpulan Bolehkah Hp Gojek Di-Root Agar Ramai Order

Ketiga aplikasi tanpa root tersebut sudah banyak digunakan oleh para ojol, namun untuk menggunakannya Anda memang harus tetap menginstal aplikasi lain yang digunakan sebagai pendukung supaya tindakan kecurangan yang dilakukan tidak dapat terdeteksi oleh pihak server keamanan Gojek.

Dari sini telah terjawab sudah mengenai, bolehkan HP Gojek di-root agar ramai order ? Setelah mengetahui semua ini, apakah Anda tetap ingin melakukan proses rooting HP? Ataukah lebih memilih untuk menggunakan versi aplikasi gojek paling gacor tanpa rooting? Dan apakah Anda akan bekerja sebagai driver ojek online atau ojol yang jujur serta bijaksana?

Hanya Anda sendirilah yang bisa mengambil keputusan soal bolehkah Hp Gojek di-root agar ramai order. Karena setiap resiko dan bahayanya sudah dijelaskan di sini. Kini saatnya untuk mengambil keputusan yang dirasa paling tepat. Sebab, memang tidak mudah menjadi seorang ojol, karena setiap hari memang ditutup untuk berbaur dengan jalanan beraspal dengan kondisi cuaca dan kemacetan yang tidak dapat ditebak. Namun ingatlah, bahwa yang namanya proses tak akan pernah membohongi hasil, ketika Anda rajin bekerja, maka hasil yang didapat pun akan sebanding. Jika Anda memilih cara instan dengan berlaku curang, maka resiko yang didapatkan pun juga akan sebanding.