Cukup Menggiurkan, Ini Dia Keuntungan Driver Go Car

Beberapa tahun belakangan, transportasi di Indonesia diramaikan oleh ojek online. Menawarkan sistem yang praktis dan mudah, tidak heran jika ojek online mampu menarik perhatian masyarakat dalam waktu singkat. Pengemudi online, terutama Go Car juga turut meningkat. Mengapa demikian? Hal ini tidak dapat dilepaskan dari keuntungan driver Go Car yang cukup menggiurkan.

Driver Go Car menggunakan sistem kerja yang hampir sama dengan Gojek, yaitu dengan melakukan bid. Pengemudi kemudian akan mendatangi penumpang dan membawanya ke tempat tujuan. Lantas, apa yang membuat driver Go Car mendapatkan keuntungan yang banyak? Mengapa semakin banyak orang yang berminat untuk menjadi pengemudi online?

Keuntungan Driver Go Car yang Menjanjikan

Keuntungan dan kelebihan jadi driver go car

Aplikasi ojek online merupakan terobosan baru yang menjanjikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan alat transportasi. Tanpa perlu berlama-lama menunggu bus atau angkutan umum, penumpang bisa melakukan pesanan dari mana saja. Dalam beberapa menit, pengemudi online akan menghampiri mereka.

Hal ini tentu saja membuat pengguna aplikasi ojek online semakin ramai. Di satu sisi, penumpang dapat merasakan kenyamanan dalam memesan alat transportasi. Di sisi lain, fenomena ini membuka kesempatan besar bagi para pemilik mobil untuk mencari uang tambahan dengan menjadi pengemudi online.

Baca juga:

Yang menjadi pertanyaan adalah, apa yang membuat semakin banyak orang tertarik untuk menjadi driver Go Car? Bahkan tak jarang karyawan perusahaan memilih untuk mengundurkan diri dan beralih profesi menjadi pengemudi online. Apa kelebihan pekerjaan tersebut dan apa saja keuntungan yang dijanjikan? Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui keuntungan yang didapatkan oleh driver Go Car.

1. Waktu Kerja Fleksibel

Menjadi karyawan kantor mengharuskan Anda untuk bekerja selama 8 jam. Ditambah dengan waktu tempuh dari rumah hingga ke kantor, bisa jadi Anda menghabiskan waktu 10 jam setiap hari. Rutinitas tersebut bisa menjadi sangat membosankan, apalagi jika ditambah dengan pekerjaan yang tidak ada habisnya.

Lain halnya jika Anda bekerja sebagai driver Go Car. Anda tidak terikat waktu kerja, dengan kata lain Anda bebas menggunakan waktu sesuai keinginan. Waktu kerja yang fleksibel inilah yang menjadi keuntungan bagi pengemudi online. Selain mengatur jam kerja, Anda juga bisa menyelipkan waktu untuk berlibur, istirahat, atau sekedar membantu pekerjaan rumah yang tidak bisa dilakukan oleh karyawan kantor.

2. Penghasilan Menggiurkan

Menurut Anda, berapa estimasi penghasilan yang didapatkan oleh pengemudi online? Aplikasi online menerapkan sistem bagi hasil untuk pembayaran terhadap pengemudi. Dengan jumlah pengguna yang semakin meningkat, semakin banyak pula hasil yang didapatkan. Belum lagi tambahan tips dari pengguna yang baik hati sehingga semakin menambah pundi-pundi penghasilan Anda.

Tidak heran jika banyak orang berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri menjadi pengemudi online. Penghasilan jutaan rupiah per bulan dirasa cukup menggiurkan, meskipun terkadang nilai tersebut tidak selalu stabil.

3. Pendaftaran Mudah

Anda tidak diharuskan memiliki ijazah atau keahlian khusus untuk menjadi driver Go Car. Selama Anda mempunyai kendaraan serta surat izin mengemudi, maka Anda bisa bergabung dengan perusahaan aplikasi ojek online tersebut. Tidak ada proses seleksi yang rumit sebagaimana jika Anda ingin melamar pekerjaan di perusahaan besar.

Untuk mendaftar menjadi driver Go Car, Anda tidak perlu membuat surat lamaran. Cukup daftarkan diri Anda melalui aplikasi online dari ponsel Android di manapun dan kapanpun. Pihak Gojek akan melakukan aktivasi dalam waktu satu hari. Sangat mudah, bukan? Setelah diaktivasi, maka Anda siap menerima penumpang dan mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

4. Bonus Harian

Setiap karyawan pastinya menantikan bonus, baik itu bonus akhir tahun ataupun bonus pencapaian. Jika Anda menjadi driver Go Car, tidak perlu menunggu akhir tahun karena Anda akan mendapatkan bonus harian dengan ketentuan khusus. Nominal bonus harian tersebut juga cukup menggiurkan, mulai dari Rp 300 ribu. Siapa yang tidak tergoda dengan penawaran semacam ini?

Apakah Anda sudah tergiur dengan berbagai keuntungan yang didapatkan oleh pengemudi online? Untuk memudahkan Anda, simak tabel keuntungan driver Go Car di bawah ini.

No Aspek Keuntungan
1. Waktu kerja Fleksibel, waktu kerja tidak terikat bisa dikerjakan kapan saja
Boleh mengambil penumpang selama 24 jam, tidak ada batasannya
2. Penghasilan Jutaan rupiah per bulan sesuai jumlah penumpang dan jam kerja
Tambahan tips dari penumpang dan dari company
3. Pendaftaran Mudah
Tidak membutuhkan ijazah atau surat lamaran
Proses aktivasi 1 hari
4. Bonus harian Bonus mulai dari Rp 300 ribu dengan ketentuan khusus
5. Kriteria order Boleh mengambil order kapan saja dan di mana saja sesuai alamat dan tujuan penumpang

Sudah jelas bukan? Ternyata bukan tanpa alasan semakin banyak orang memilih untuk menjadi driver Go Car. Dengan berbagai keuntungan tersebut, Anda bisa mendapatkan tambahan uang atau justru menjadikannya sebagai penghasilan utama. Dengan bermodalkan tekad yang kuat serta semangat yang gigih, Anda bisa meraup banyak keuntungan dengan menjadi pengemudi online.

Tips Menjadi Pengemudi Online

Untuk Anda yang tertarik untuk menjadi pengemudi online, perlu diingat bahwa penghasilan setiap pengemudi mungkin berbeda-beda. Ada beberapa faktor yang membedakan jumlah penghasilan seperti jumlah penumpang, jarak, dan bintang yang Anda peroleh. Pastikan untuk bekerja secara jujur karena ada hukuman yang siap menanti pengemudi online yang berbuat curang demi mendapat keuntungan.

Dengan kata lain, menjadi driver Go Car bukanlah tanpa tantangan. Meskipun ada berbagai kelebihan yang ditawarkan, Anda juga harus siap menanggung segala resikonya. Jangan pernah menyepelekan segala pekerjaan yang anda kerjakan.

Cukup Menggiurkan, Ini Dia Keuntungan Driver Go Car | Kerja Mudah | 4.5