Pendaftaran Go Car Jalur VVIP 2019 Super Instan, Daftar Sekarang!

Pendaftaran Go Car jalur VVIP 2019 sampai saat ini masih terbuka lebar untuk seluruh masyarakat Indonesia yang tertarik ingin menjadi mitra Go-Jek. VVIP adalah istilah yang sudah sering kita dengar didalam kehidupan sehari-hari. Kata ini selalu identik dengan segala sesuatu yang serba lengkap, mewah, cepat dan mendapatkan pelayanan khusus. Lantas, apa itu pendaftaran Go Car jalur VVIP? Anda akan segera menemukan jawabannya di bawah ini.

Go-Car adalah layanan taksi online yang dipersembahan oleh Go-Jek. Di Indonesia, jumlah pengguna Go-Jek terus meningkat pesat. Segala kemudahan, kepraktisan dan tarif murah yang ditawarkan Go-Jek sukses menarik perhatian masyarakat umum.

Berdasarkan data yang ada, Go-Jek terus mengalami peningkatan jumlah pengguna yang signifikan dari waktu ke waktu. Terlebih lagi di zaman seperti sekarang, dimana transportasi adalah kebutuhan semua orang dan kepraktisan menjadi pilihan utamanya.

Fenomena ini tentu memberikan peluang yang besar bagi sebagian orang, untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menjadi driver taksi online Go-Car.

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan pendaftaran Go-Car dan mulai mendapatkan gaji per bulan? Simak baik-baik artikel ini sampai selesai.

Mulai Daftar Go Car Untuk Mendapatkan Gaji Bulanan

pendaftaran Go Car jalur VVIP

Daftar GO car untuk memperoleh gaji bulanan

Kehadiran Go-Jek di Indonesia nampaknya juga membawa berkah tersendiri bagi para driver. Go-Jek membuka kesempatan selebar-lebarnya kepada semua orang untuk menjadi bagian dari mitra Go-Jek. Kini, Anda bisa memanfaatkan mobil di garasi rumah untuk mulai mendapatkan penghasilan bulanan.

Selain dari kalangan orang-orang umum, driver dari layanan serupa Go-Jek juga banyak yang merasa tertarik ingin menjadi mitra Go-Jek. Komisi untuk driver yang dinilai kecil, membuat mereka ingin mencoba peruntungan dengan menjadi mitra Go-Jek.

Baca juga:  Sistem Bagi Hasil Go-Car Menguntungkan Pengemudi

Baca juga:

Apa itu daftar Go-Car VIP? Ini adalah program dari Go-Jek yang disediakan kepada mitra driver dari layanan transportasi online lain. Go-Jek menyambut baik setiap calon driver baru yang ingin bergabung menjadi keluarga besar mereka.

Mengapa dinamakan jalur VIP? Karena ini mempunyai prioritas lebih jika dibandingkan pendaftaran melalui jalur rekrutmen biasa. Jadi, sekarang Anda sudah mengetahuikan pengertian dari daftar Go Car VIP?

Syarat Daftar Go-Car

syarat daftar go car

Adapun syarat-syarat yang harus Anda persiapkan sebelum mendaftar Go Car adalah sebagai berikut:

  • SIM A atau Sim B, SIM wajib aktif minimal 6 bulan sejak pendaftaran
  • Foto pengemudi setengah badan
  • KTP Asli
  • Hp android ( minimal OS KitKat dan RAM 1 GB )
  • Rekening bank BCA
  • Email
  • Nomor telepon
  • SKCK

Syarat-syarat diatas berlaku bagi calon driver baru, bukannya pindahan dari transportasi online lain. Sementara itu, untuk pendaftaran Go-Car VIP syarat yang harus disiapkan lebih sedikit, itu terdiri dari nomor HP aktif dan SKCK.

Bagi driver yang mendaftar melalui jalur VIP, mereka wajib belum pernah menjadi driver Go-Jek.

Setelah semua syarat-syarat diatas sudah lengkap, sekarang giliran Anda untuk menyiapkan mobil yang akan dipakai selama menjadi driver Go Car. Urusan mobil ini mungkin tidak jauh berbeda ketika Anda mendaftar menjadi mitra dari layanan taksi online sejenis Go Car.

Mobil Apa Saja Yang Bisa Untuk Go Car?

jenis mobil untuk daftar go car

Beberapa kriteria mobil yang bisa didaftarkan menjadi mitra Go Car:

  • CC mobil wajib diatas 100
  • Mobil keluaran 2012 ke atas
  • Foto mobil, plat polisi harus terlihat
  • Asuransi Allrisk
  • STNK ( foto STNK wajib menampilkan bagian depan dan belakang berjejer )
  • Surat domisili ( apabila mobil Anda memiliki plat dari daerah lain )
  • KIR ( optional )
  • Surat balik nama ( optional )
Baca juga:  Cara Mudah Pesan Go Food Manual, SImple Ternyata!

Berikut ini adalah contoh mobil yang bisa didaftarkan ke Go Car adalah:

  • Coupe
  • Sedan
  • MPV
  • SUV
  • Hatchback
  • Crossover
  • Convertible
  • Dan lain-lain

Pendaftaran Go Car Melalui Jalur VVIP Secara Instan dan Tanpa SKCK

daftar go jek vvip

  1. Kunjungi website resmi Go-Jek di https://go.uberon.info/2sgAziG
  2. Jika sudah terbuka, silahkan pilih “ KLIK UNTUK BERGABUNG “
  3. Selanjutnya, Anda diminta untuk mengisi semua formulir yang tersedia. Seperti:

cara daftar go car VVIP 2019

  • Pindah dari Grab atau Uber
  • Domisili kota Anda
  • Nomor handphone
  • Upload SKCK

daftar go car vvip

Jika semua formulir sudah Anda isi, silahkan klik tombol KIRIM.

Setelah berhasil menyelesaikan proses pendaftaran Go-Car VVIP, tugas Anda selanjutnya adalah menunggu panggilan dari pihak Go-Jek. Soal lamanya waktu panggilan, itu semua tergantung dari pihak Go-Jek.

Namun yang pasti, ketika Anda memilih pendaftaran Go-Car VVIP maka waktu panggilan lebih cepat daripada jalur biasa. Hal ini wajar, mengingat namanya saja jalur VIP. Sehingga sudah pasti pelayanannya lebih spesial dibandingkan yang lain.

Program ini sengaja dipersembahkan oleh Go Car untuk merangkul siapa saja yang berminat menjadi bagian dari perusahaan mereka.

Apakah bisa daftar Go Car tanpa SKCK?

Jawabannya adalah bisa, namun dengan catatan SKCK itu disusulkan dikemudian hari. Walaupun begitu, Anda tidak boleh terlalu lama input SKCK, karena pihak Go-Jek sendiri hanya memberikan waktu beberapa hari saja setelah pendaftaran.

Jadi, sambli menunggu SKCK dibuat, Anda bisa melakukan pendaftaran Go-Car VVIP terlebih dahulu. Begitu SKCK jadi, Anda harus segera menguploadnya. Kemudahan yang diberikan oleh Go-Jek ini harus Anda manfaatkan sebaik mungkin.

Berapa Biaya Go Car?

Setelah mengetahui bagaimana prosedur pendaftaran Go Car VVIP, hal berikutnya yang pasti ingin Anda ketahui adalah biaya Go Car. Dengan mengetahui biaya Go Car, Anda bisa memperkirakan sendiri berapa penghasilan yang bisa didapat selama sehari atau per bulannya.

Baca juga:  Cara Cepat Dapat Order Grabbike, Menarik!

Adapun biaya Go Car yang harus dibayarkan oleh penumpang adalah Rp. 3.500 per kilometer ( non-rush hour dan Rp. 4.250 per kilometer ( rush hour ). Untuk tarif minimumnya, yaitu sebesar Rp. 10.000.

Penghasilan Sopir Go Car dan Skema Bonus Yang Diberikan Pihak Go Jek

Sistem bagi hasil yang ditetapkan oleh Go-Jek adalah 80% driver dan 20% kepada pihak Go-Jek. Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra kerjanya, Go-Jek selaku perusahaan dibidang transportasi online memberikan bonus menarik kepada driver mereka.

Bonus Go Car ini diberikan dalam bentuk poin, dimana poin-poin bonus itu nanti ditukarkan menjadi mata uang rupiah.

Setiap kota/daerah di Indonesia memiliki bonus Go Car yang berbeda-beda. Jadi, bonus Go Car di Jakarta dan di Samarinda tentu tidaklah sama. Bonus Go Car diberikan kepada driver ketika berhasil menyelesaikan pesanan atau orderan di aplikasi Go-Jek. Ini berlaku untuk semua layanan, baik itu Go-Food, Go-Car dan lain sebagainya.

Bonus Go Car dihitung per hari, dengan minimum poin tertentu. Biasanya adalah 5 poin. Jadi, Anda bisa mendapatkan bonus Go Car jika pada hari itu sukses menyelesaikan 5 orderan.

Misalkan Anda adalah driver Go-Car di Malang. Pada hari Senin, Anda berhasil mendapatkan 6 penumpang dengan total biaya Rp. 300.000.  Pembagian biayanya adalah Rp. 240.000 untuk dirinya sendiri dan Rp. 60.000 untuk Go-Jek.

Karena berhasil menyelesaikan 6 orderan, itu berarti Anda berhak mendapat 6 poin bonus. Untuk wilayah Malang, 6 poin bonus di hari Senin – Jumat itu senilai Rp. 75.000.

Jadi, penghasilan Go-Car Anda selama hari ini sebesar Rp. 240.000 + Rp. 75.000 = Rp. 315.000.

Baiklah, mungkin cukup sampai disini dulu postingan saya kali ini mengenai langkah-langkah pendaftaran Go-Car jalur VVIP terbaru 2019. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua yang sedang membutuhkan informasi ini.

Pendaftaran Go Car Jalur VVIP 2019 Super Instan, Daftar Sekarang! | Kerja Mudah | 4.5