Mau Tahu Pendaftaran Go Car Jalur VVIP 2019? Ini Infonya!

Pendaftaran Go Car Jalur VVIP 2019 – Kebutuhan akan sarana transportasi berbasis digital sudah tidak dapat kita ingkari. Pasalnya, beragam kemudahan yang diberikan dapat membuat banyak user memilihnya. Selain itu, pemesanan dan perjalanan yang lebih efisien menjadi pertimbangan tersendiri.  Agar kita dapat dijemput oleh Driver dimanapun lokasinya. Cukup order melalui aplikasi dan fitur yang disajikan, Driver pun akan menuju tempat tersebut.

Nah, berbicara terkait transportasi online. Pasti kita tidak asing dengan brand Go-Jek sebagai aplikasi ojek online paling ternama. Muncul paling awal, membuatnya tidak kalah dengan para pendatang baru. Justru perusahaan milik Nadiem Makariem tersebut terus melakukan inovasi. Beragam layanan fasilitas maupun fitur selalu diperbarui sesuai kebutuhan para pengguna. Salah satu fitur andalannya juga yang sangat menjawab kebutuhan user adalah Go-Car.

Pendaftaran Go Car Jalur VVIP 2019

Go-Car menjadi salah satu fitur yang ada pada Go-Jek. Sebuah layanan taksi online yang siap menjemput para user di manapun berada. Cukup memesan lewat aplikasi dan memasukkan titik lokasi. Maka, Driver pun siap menghampiri Anda. Pelayanan ramah dan Sopir yang berpengalaman sekaligus professional, dapat membuat perjalanan Anda lebih praktis dan efektif.

Apa kelebihan menjadi driver go car?

Selain para user yang mendapatkan beragam keuntungan dengan menggunakan aplikasi taksi online tersebut. Para Mitra yang menjadi Driver pun banyak diberikan manfaat terbaik. Pasalnya, selain mereka dapat mengambil pekerjaan freelance sebagai Driver. Mereka juga akan mendapatkan pembayaran maupun bonus dari perusahaan. Terlebih, para Sopir pun juga diberikan edukasi baik secara training teoritis maupun praktis.

Baca juga:  Cara Tepat Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal GPS Gojek

Baca juga:

Terkait cara-cara memberikan pelayanan prima kepada para user. Tentu akan mendapatkan tiga kali keunggulan. Kebebasan berkehendak dalam mengambil Job, pembayaran dan bonus, serta nilai edukasi. So, bagi Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi Mitra Go-Car Go-Jek bisa langsung mendaftar secara online.

Khususnya, di bawah ini akan kami sajikan informasi mengenai pendaftaran Go-Car jalur VVIP 2019. Oke, langsung saja Guys. Selamat memperhatikan dan menyaksikan. Cekidot.

Syarat Pendaftaran Go-Car Jalur VVIP 2019

Mendaftarkan diri menjadi Mitra Go-Jek sebagai Driver Go-Car, harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu. Karena, Anda akan diseleksi oleh pihak perusahaan. Bila Anda telah melengkapi berkas yang diminta. Maka, akan mempermudah Anda untuk segera mendapat ACC dari pengajuan tersebut. So, di bawah ini terdapat beberapa syarat pendaftaran Go-Car jalur VVIP 2019.

1. KTP Asli atau Resi KTP

Syarat pertama Anda perlu melampirka KTP asli. Namun, bagi Anda yang KTP-nya belum jadi dan tidak bisa dilampirkan dapat menggunakan Resi KTP. Khusus pelampiran Resi KTP, wajib disertakan Kartu Keluarga.

2. SIM Asli

Diwajibkan bagi Anda untuk memiliki SIM Asli, untuk dilampirkan. Jadi, bagi yang belum mempunyainya tidak diperkenankan mendaftar.

3. STNK Asli

Anda pun harus memiliki mobil sendiri dengan STNK Asli. Kepemilikan atas nama Anda pribadi.

4. SKCK

Para Mitra Go-Car juga diwajibkan melampirkan SKCK. Demi menunjukkan bahwa Anda benar-benar warga Negara yang taat hukum, dan tidak pernah berbuat pelanggaran.

5. Nomor Ponsel Aktif

Sangat diperlukan mempunyai ponsel aktif. Dikarenakan, VVIP menggunakan pendaftaran secara online. Sehingga, nomer tersebut akan digunakan untuk mengonfirmasi akun Mitra para Driver. Serta, dijadikan sebagai database.

Baca juga:  Cara Setting Pengaturan Hp Xiaomi Buat Aplikasi Grab Driver

6. Screenshot Akun

Secreenshot Akun Driver di sini bertujuan untuk memberitahu bahwa Anda benar-benar Driver yang profesional. Sebelumnya, pernah berpengalaman kerja sebagai Sopir di perusahaan lainnya. Serta, menunjukkan bahwa belum pernah menjadi Mitra Go-Jek.

Cara Mendaftar Pendaftaran Go-Car Jalur VVIP 2019

Setelah Anda mengetahui syarat mendaftar. Kini saatnya, Anda perlu tahu cara Pendaftaran Go-Car Jalur VVIP 2019. Supaya memudahkan Anda untuk mendaftarkan diri menjadi Mitra Go-Jek, sebagai Driver. Dengan harapan, bila Anda telah mengikuti prosedur secara benar. Maka, akan mempercepat pengajuan kerja Anda cepat diterima oleh pihak perusahaan. Oke, langsung tengok di bawah ini Guys.

  1. Langkah paling awal, Anda dapat langsung mengunjungi link formulir pendaftaran pada situs : bit.ly/pindahkegojek
  2. Isi semua kolom yang ada pada formulir, dan ikuti petunjuknya.
  3. Upload screenshoot terkait diri Anda sebagai calon Driver yang sedang aktif di perusahaan lainnya.

Formulir yang musti diisi

Nah, bila Anda mengalami kesulitan dalam mengisi formulir. Anda dapat mengikuti petunjuk pengisian formulir terlebih dahulu. Agar Anda tidak mengalami kesulitan dalam menyelesaikan pendaftaran ini. Dikarenakan, setiap perusahaan tentu memiliki kecenderungan berbeda dalam membuat laman pendaftaran formulir.

Dengan adanya petunjuk yang diberikan, akan mengarahkan Anda supaya tidak mengalami kesalahan dalam mengisi formulir pendaftaran. Oke, langsung saja dicek ya Guys.

Langkah

1. Terdapat kolom pindah perusahaan. Nah, pada kolom tersebut Anda perlu memilih salah satu. Pilihlah tombol yang menunjukkan perusahaan tempat kerja Anda sebelumnya. Entah itu Grab atau Uber.

2. Pada kolom “Nama”. Anda harus mengisikan nama asli Anda. Isi nama lengkap Anda dengan benar. Jangan ada kesalahan pengetikan. Pastikan nama Anda sesuai dengan yang ada di KTP.

3. Selanjutnya arahkan kursor pada kolom “Domisili”. Pada kolom tersebut, Anda tidak mengisi secara manual dengan mengetik. Namun, tinggal memilih tempat tinggal yang sesuai dengan tempat Anda menetap. Ikuti bantuan sistem yang ada.

Baca juga:  Cara Ampuh Melawan Tuyul Ojek Online (Grab GoJek) 2019

4. Pada kolom pemasukan nomer, silahkan diisi dengan nomer ponsel aktif Anda. Jangan lupa masukkan kode negaranya. Terlebih, pastikan Anda benar-benar mengisi dengan tepat. Jangan sampai ada kesalahan sedikitpun dalam mengetikkannya. Karena, jika ada angka yang kurang atau salah. Maka, tidak akan terhubung dengan Anda. Pasalnya, nomer tersebut berfungsi untuk mengonfirmasi serta digunakan sebagai akun Go-Jek Go-Car Anda.

5. Selanjutnya, Anda perlu upload screen capture dari akun Driver Anda, menuju kolom “Upload SKSK Asli”

6. Semua kolom sudah terisi. Sebelum Anda mengisi tombol yang terakhir. Maka, Anda perlu melakukan pengecekan terlebih dahulu. Agar data yang Anda masukkan memang sudah benar. Pasalnya, jika ada yang salah ataupun tidak sesuai akan mempengaruhi pengajuan lamaran kerja Anda sebagai Mitra Go-Jek Go-Car.

Karena, pertimbangan kebenaran dan kesesuaian data juga akan menjadi penilaian tersendiri. Oleh karena itu, pengecekan dapat Anda pastikan dengan persyaratan di atas dengan data diri yang telah Anda masukkan pada formulir ini. Nah, jika Anda sudah yakin bahwa data diri yang dimasukkan sudah benar dan semua persyaratan telah dipenuhi. Langsung menuju langkah yang terakhir.

7. Terakhir, Anda dapat klik tombol “Kirim”. Maka, pengajuan lamaran kerja Anda akan masuk ke perusahaan. Silahkan menunggu hasil seleksi dari perusahaan. Jika Anda diterima, nanti pihak perusahaan akan mengonfirmasi Anda.

Penutup

Demikianlah artikel kami yang membahas tentang Pendaftaran Go-Car Jalur VVIP 2019. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin bergabung menjadi Mitra. Supaya mendapatkan beragam keuntungan. Yakni pekerjaan freelance yang dapat memiliki kebebasan waktu dalam menentukan pengambilan Job ataupun tidak. Menambah penghasilan Anda maupun menjadikan pekerjaan baru. Mendapatkan bonus yang mengesankan. Terlebih, masih mendapatkan pendidikan yang sangat bermakna. Oke, sekian dari kami. Selamat mencoba ya Guys dan terimakasih.

Mau Tahu Pendaftaran Go Car Jalur VVIP 2019? Ini Infonya! | Kerja Mudah | 4.5