Syarat Tahun Mobil Go Car? Ini Rinciannya!

Go Car merupakan satu transportasi online yang merupakan bagian dari layanan Gojek. Layanan Go Car akan membantu Anda mengantar jemput ke lokasi tujuan. Maraknya Go Car membuat sebagian masyarakat menginginkan menjadi seorang driver Go Car. Untuk menjadi driver Go Car pastinya memerlukan mobil yang memenuhi syarat tahun mobil Go Car. Jika mobil Anda memenuhi syarat tahun mobil Go Car, Anda bisa mendapat kesempatan menjadi driver Go Car. Adanya syarat tahun mobil Go Car ini menjadi salah satu persyaratan untuk diterima menjadi seorang driver Go Car.

Syarat Tahun Mobil Go Car

Adanya layanan Go Car membuat para pemilik mobil ataupun yang memiliki kemampuan menyetir bisa menjadi driver Go Car. Selain bisa untuk menambah penghasilan, dengan menjadi driver Go Car juga akan memberdayakan mobil Anda untuk digunakan dalam menjemput rezeki.

Menjadi driver Go Car juga tidak membuat Anda terpaku pada jam bekerja. Dengan menjadi driver Go Car, Anda memiliki waktu yang lebih fleksibel dalam mengambil pekerjaan ini. Dengan kata lain menjadi driver Go Car menjadi pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan keluarga.

Baca juga:

Dengan memanfaatkan mobil yang Anda punyai, Anda bisa memiliki penghasilan tambahan yang cukup lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, mobil yang Anda punyai juga lebih memiliki daya guna, sehingga tidak kelamaan berada di garasi mobil.

Dengan menjadi driver Go Car, Anda bisa memanfaatkan peluang dari keahlian yang Anda miliki. Jika Anda tidak memiliki mobil pun, Anda tetap bisa mendaftar menjadi driver Go Car dengan menyewa mobil dengan syarat tahun minimal yang telah ditetapkan. Lalu, berapa syarat tahun minimal untuk mendaftar driver Go Car?

Syarat Tahun Mobil Go Car

Beberapa persyaratan harus dipenuhi jika Anda ingin menjadi driver Go Car. Salah satunya adalah adanya syarat mobil Go Car yang harus Anda penuhi. Persyaratan mobil ini sendiri tentunya berbeda dari tahun ke tahun. Jadi sebelum Anda mendaftar menjadi driver Go Car, ada baiknya Anda selalu mengupdate informasi mengenai syarat pendaftaran driver Go Car.

Dengan adanya update infornasi akan menaikkan peluang Anda untuk diterima menjadi driver Go Car. Perbedaan mencolok sangat terlihat antara syarat mobil Go Car 2017 dengan tahun 2018. Jika di tahun 2017 syarat tahun mobil Go Car minimal keluaran tahun 2011 ke atas, sedangkan di tahun 2018 syarat mobil Go Car minimal keluaran tahun 2012 ke atas.

Jika Anda memenuhi persyaratan tahun mobil Go Car, Anda dapat mendaftarkan diri menjadi salah satu driver Go Car. Dengan adanya persyaratan minimal tahun mobil akan membantu Anda memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Karena dengan mesin mobil keluaran terbaru masih dalam kondisi yang baik dan kendala yang dihadapi saat mengemudi dapat diminimalkan.

Jenis Mobil Go Car

Pada dasarnya jenis mobil tidak dibatasi merk nya. Jika Anda ingin menjadi driver Go Car, Anda bisa menggunakan mobil jenis apapun yang beredar di pasaran. Meskipun begitu ada perbedaan syarat mobil tahun 2017 dengan tahun 2018, yaitu jika di tahun 2017 minimal mobil 1.300 cc. Tetapi di tahun 2018 sudah diubah dengan minimal 1.000 cc dan maksimal 2.000 cc.

Jangan lupa baca:

Selain itu disyaratkan mobil harus produksi maksimal tahun 2013. Lebih tua dari itu berarti sudah tidak akan diterima bergabung dalam armada Go Car. Jenis mobil yang dipakai pun ada ketentuan khususnya. Yaitu harus mobil jenisĀ MPV, hatchback, SUV, dan jenis Sedan. Syarat selanjutnya terkait mobil Go Car adalah soal perawatan. Anda harus merawat mobil dengan melakukan service secara rutin.

Contoh jenis mobil yang cocok dan diterima daftar Go Car adalah Toyota Avanza, Datsun, Daihatsu Xenia, Toyota Rush, dan Nissan Grand Livina. Kelima mobil inilah yang sudah sangat familiar di armada Go Car. jadi Anda yang memiliki salah satu dari jenis mobil ini, bisa langsung mendaftar dengan melengkapi syarat lainnya.

Bagi Anda yang ingin menjadi driver Go Car, salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah syarat tahun mobil Go Car dengan minimal keluaran 2012 ke atas. Jika Anda memiliki mobil dengan syarat minimal tahun tersebut, Anda bisa mendaftarkan diri dengan melengkapi persyaratan yang ada.

Syarat Tahun Mobil Go Car? Ini Rinciannya! | Kerja Mudah | 4.5